Thursday, November 26, 2009

Perebutkan Piala Kapolres Nias

Polres Nias menggelar lomba kontes burung berkicau untuk memperebutkan piala bergilir Kapolres Nias, Cup 2009 digelar di lapangan voli Polres Nias, baru-baru ini.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Nias, AKBP Wawan Munawar, SIk MSi, Wakapolres Nias, AKBP Jonny Sinaga Wali Kota Gunungsitoli, Drs Martinus Lase, Dandim Letkol inf Drs Hombar Sinaga, Ketua Partai Golkar Agus Mendrofa (mantan Wakil Bupati Nias), Ketua Partai PDI Perjuangan Adrianus Zega, serta tokoh masyarakat, adat dan pemuda berlangsung sukses dan disambut antusias penonton.

Kapolres Nias dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelaksanaan kontes burung berkicau itu untuk menjalin kerja sama serta membina kemitraan antara POlres Nias dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih dekat kepada pihak kepolisian untuk memberantas kejahatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan tim juri agar memberikan penilaian seobjek mungkin. Juga kepada peserta diharapkan menerima apa yang menjadi keputusan juri. "Menang dan kalah merupakan hal biasa dalam pertandingan," kata AKBP Wawan Munawar.

Di sela-sela kegiatan itu, Kapolres juga memberikan Dorprice (gratis mengurus SIM C dan A) kepada pengunjung dan peserta. Sebab, berdasarkan data yang mereka temukan, masih banyak warga yang belum memiliki SIM.

Hadiah yang diperebutkan pada kontes tersebut, selain piala Kapolres, kepada para pemenang mulai juara I-III akan diberikan piala, piagam dan uang pembinaan. Sementara juara IV-X mendapatkan piagam. Adapun penilaian yang dinilai oleh juri yakni, volume suara, isian, gaya dan bodi burung. Berhasil meraih piala bergilir Kapolres Nias adalah Messi (nama burung) milik Dedy Satelit.

No comments:

Post a Comment

About

Nias Bakal Menjadi Salah Satu Pilihan Peluncuran Roket Pembawa Satelit Lapan Lanjut

More

Recent

Newsletter